Demi tercapainya
kepuasan yang melebihi harapan pelanggan melalui mutu pelayanan bandara. Dimana
tahun 2016 setelah mendapatkan sertifikat ISO 9001 : 2008 dengan ruang lingkup
PJP2U, Manajemen Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai bekerja sama dengan PT.
Surveyor Indonesia menyelenggarakan pelatihan internal sistem manajemem mutu
ISO 9001 : 2015.
Pelatihan
kepada manajerial dan staff dilaksanakan selama 2 hari yaitu 23 - 24 November
2016 yang dibuka oleh Co. General Manager, Putu Puja Supradnyana bertempat di
Hotel Novotel Bandara I Gusti Ngurah Rai.
"Untuk
meningkatan kepuasan pelayanan Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai manajemen
dituntut untuk mengetahui peran dalam implementasi sistem manajemen mutu dan
terciptanya inovasi pelayanan melalui peningkatan berkelanjutan (continues
improvement)," ujar Putu Puja.
"Tak hanya
Manajerial, staf pun harus mempersiapkan diri dalam rangka migrasi implementasi
sistem menajemen mutu standar ISO 9001 : 2008 ke standar ISO 9001 : 2015 yang
menerapkan pendekatan pemikiran berbasis risiko dalam mengelola mutu,"
tutupnya.
http://bali-airport.com/detail/berita/bandara-i-gusti-ngurah-rai-bersiap-menerapkaniso-9001--2015#sthash.F57aFBCO.dpuf

Tidak ada komentar:
Posting Komentar