Oleh sebab itu, lanjut pria yang akrab disapa andi tappa ini, memperbaiki
kualitas kompetensi profesional menjadi aspek penting dan wajar dalam
setiap penyelenggaraan pelayanan dan mutlak harus dilakukan untuk dapat
mencapai predikat sertifikasi ISO 9001:2015, sebagai standar pengukuran penyelenggaraan pelayanan prima yang telah di inisiasi oleh Bupati Sidrap, H.Rusdi Masse.
“Kami telah melakukan rapat
penerapan ISO 9001:2015, saya sampaikan pada semua jajaran, bahwa semua
pihak di Kantor PTSP Sidrap sudah harus mempersiapkan diri untuk
menyongsong pelayanan berbasis ISO 9001:2015. Mulai dengan memperhatikan
hal-hal kecil, seperti senyum, sapa, dan salam, karna ISO adalah untuk
kepentingan lembaga pelayanan terpadu, maka diharapkan semua pihak
bekerja sama sesuai dengan fungsinya masing-masing sebagai bentuk
komitmen dan keseriusan KPTSP Sidrap,” pungkasnya.
http://online24jam.com/2016/10/26/15712/ptsp-sidrap-siap-terapkan-layanan-berbasis-iso-90012015/2/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar