Minggu, 30 Oktober 2016

PTSP Sidrap Siap Terapkan Layanan Berbasis ISO 9001:2015

Oleh sebab itu,  lanjut pria yang akrab disapa andi tappa ini, memperbaiki kualitas kompetensi profesional menjadi aspek penting dan wajar dalam setiap penyelenggaraan pelayanan dan mutlak harus dilakukan untuk dapat mencapai predikat sertifikasi ISO 9001:2015, sebagai standar pengukuran penyelenggaraan pelayanan prima yang telah di inisiasi oleh Bupati Sidrap, H.Rusdi Masse.

“Kami telah melakukan rapat penerapan ISO 9001:2015, saya sampaikan pada semua jajaran, bahwa semua pihak di Kantor PTSP Sidrap sudah harus mempersiapkan diri untuk menyongsong pelayanan berbasis ISO 9001:2015. Mulai dengan memperhatikan hal-hal kecil, seperti senyum, sapa, dan salam, karna ISO adalah untuk kepentingan lembaga pelayanan terpadu, maka diharapkan semua pihak bekerja sama sesuai dengan fungsinya masing-masing sebagai bentuk komitmen dan keseriusan KPTSP Sidrap,” pungkasnya.

http://online24jam.com/2016/10/26/15712/ptsp-sidrap-siap-terapkan-layanan-berbasis-iso-90012015/2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar